Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Majalengka Gelar Aksi Sosial di Desa Cibodas

Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 dengan tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju,” Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar aksi sosial dengan menyerahkan dua pintu kamar mandi dan cat untuk mendukung sanitasi di lingkungan Mushala yang berada di Blok Citayem, Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (12/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., bersama jajarannya. Aksi sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan fasilitas umum.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu memperbaiki fasilitas sanitasi di mushala dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekitar,” ujar AKP Mochammad Ali.

Baca Juga  Satreskrim Polres Indramayu Tangkap Pelaku Tawuran yang Tewaskan Remaja

Sementara itu, Kepala Desa Cibodas, Diding Wahidin, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satlantas Polres Majalengka. “Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, semoga semakin jaya. Terima kasih kepada Bapak Kapolres Majalengka, Pak Kasat Lantas, dan seluruh jajaran atas kegiatan baksos dan bansos ini,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan sekitar.