Jelang Pilkada 2024, Kapolres Indramayu Cek Kondisi Gudang Logistik KPU

Indramayu — Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Wakapolres Indramayu dan Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (14/9/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik Pilkada Serentak 2024.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Indramayu didampingi jajarannya melakukan pengecekan gedung penyimpanan logistik untuk memastikan tidak ada kendala atau gangguan yang dapat mempengaruhi kelancaran proses penyelenggaraan Pilkada.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan semua tahapan pemilu berjalan dengan baik, aman, dan lancar, serta menghindari gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan logistik,” ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (15/9/2024)

Baca Juga  Kapolresta Cirebon Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Penyuluhan kepada Santri Ponpes Bina Insan Mulia

Dalam kesempatan itu, kata IPTU Junata, Kapolres berpesan kepada pihak KPU harus terus menjalin komunikasi dengan kepolisian dan TNI jika ada hal yang perlu dikoordinasikan terkait keamanan logistik.

IPTU Junata berharap sinergi antara KPU dan Polri – TNI dapat terus terjalin dengan baik selama berlangsungnya tahapan hingga pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

“Kami siap memberikan jaminan keamanan melalui pengamanan objek vital, dan akan terus berkoordinasi untuk memastikan semua berjalan lancar,” tutupnya.