Berita  

Kapolsek Sindang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024

Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, SH, MH, bersama anggota Polsek Sindang menggelar silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kelompok tani Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Selasa (16/9/2024)

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat setempat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024. K

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa sinergi antara Kepolisian dan warga sangat penting guna mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif.

“Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 bertujuan untuk memastikan kesiapan kita semua dalam mengawal jalannya Pilkada. Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan kelompok tani ini menjadi langkah awal dalam menjaga stabilitas keamanan,” ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Baca Juga  Senyum bahagia Penjual Roti di Subang, Motor yang hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang