Polrestabes Bandung Buru Pelaku Pembunuhan di Buahbatu, Korban Diduga Ditusuk Suami

Bandung, Jawa Barat – Polrestabes Bandung saat ini tengah memburu pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan muda bernama Siti Oktaviani (21) di Kota Bandung. Korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, berinisial D (30).

Kejadian tragis ini terjadi di sebuah rumah kontrakan di kawasan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu pada Selasa (11/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban diduga ditusuk pelaku menggunakan senjata tajam.

Kanit Reskrim Polsek Buahbatu Iptu Purnomo membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut. Saat ini, kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Buahbatu dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Betul, di wilayah kami, di Buahbatu telah terjadi perkara pembunuhan hingga meninggal dunia yang dilakukan suami terhadap istrinya,” kata Iptu Purnomo, Kamis (12/9).

Baca Juga  Polda Jabar Buka Nomor Hotline Untuk Penanganan Kasus Vina Cirebon

“Kejadian kemarin sore, jam 4,” tambahnya.

Polrestabes Bandung saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut. Pelaku, yang merupakan suami korban, telah melarikan diri.

Jajaran Polrestabes Bandung bersama dengan Jatanras sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Suaminya melarikan diri, saat ini kami bersama Jatarnas Polrestabes masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujarnya.

Setelah kejadian, korban diboyong ke RS Sartikaasih Kota Bandung untuk dilakukan autopsi.