Kapolsek Anjatan dan TNI Kompak Jaga Stabilitas Menjelang Pilkada Serentak

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Anjatan, Polres Indramayu Polda Jabar anggota TNI, melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Balai Desa Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Rabu (18/9/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menjaga situasi tetap kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sinergi antara POLRI dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Kami menghimbau kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar atau hoax yang dapat memicu gangguan keamanan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Baca Juga  Dokkes Polres Ciamis Gelar Bakti Kesehatan ke Warga di Kelurahan Sindangrasa Ciamis

juga menekankan pentingnya kerjasama antar warga dan aparat keamanan untuk memantau kondisi lingkungan.

“Jika ada potensi gangguan keamanan, segera laporkan kepada pihak berwenang, baik itu Polsek Anjatan atau Bhabinkamtibmas setempat, agar langkah pencegahan bisa diambil sedini mungkin,” tambahnya.

Kapolsek Anjatan berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan, situasi di wilayah hukum Polsek Anjatan tetap terjaga kondusif hingga usainya Pilkada 2024. Pungkasnya.