Indeks
Berita  

Amankan Perayaaan Pawai Obor Menyambut 1 Muharam Tahun Baru Islam, Polres Bogor Gelar Patroli KRYD

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor menggelar kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada hari Sabtu hingga minggu dini hari (07/07/24)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., dan diikuti oleh personel  Denpom, TNI, Dishub, Satpol PP Dan Personil Polres Bogor.

Pelaksanaan KRYD tersebut, Tim patroli menyisir sejumlah lokasi Rawan di wilayah Kabupaten Bogor, antara lain Tenda Cinus Cikaret, Tugu Pancakarsa Sentul, Dan Pakansari dan wilayah Kabupaten Bogor, yang juga di laksanakan di Polsek Jajaran Polres Bogor dimasing – masing Wilayah Hukumnya.

Selama kegiatan berlangsung, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama saat beraktivitas di malam minggu. Selain itu, mereka juga bertugas menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Menurut laporan yang disampaikan, selama patroli KRYD berlangsung, situasi di wilayah Kabupaten Bogor tetap aman dan kondusif. Tidak terjadi gangguan ataupun insiden yang mengganggu situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bogor.

Exit mobile version