Indeks
Berita  

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolres Garut Pimpin KRYD

Jaga Kamtibmas di Kabupaten Garut aman dan kondusif, Kapolres Garut Pimpin apel gabungan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD). Sabtu malam (14/9/2024).

Kegiatan apel tersebut bertempat di lapang Apel Mapolres Garut yang di oleh hadiri TNI, Brimob, Dishub, Sat Pol PP, FKPM dan personel gabungan serta Polsek Jajaran sebanyak 803 Personel.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., mengatakan jika apel KRYD ini di selenggarakan dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Garut kondusif.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut hadir dan terlibat dalam mendukung upaya Polres Garut untuk menjaga situasi kamtibmas.” Ujar Kapolres Garut.

Sasaran Operasi KRYD malam ini adalah Miras, Narkoba, Knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis / brong, premanisme, Genk motor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam Press Release hasil KRYD malam ini Polres Garut beserta Polsek jajaran berhasil mengamankan 156 botol miras berbagai merk.

Selain itu di amankan 196 kendaraan R2 yang menggunakan Knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis / Brong, 9 Kendaraan R2 tidak di lengkapi surat surat dan 24 orang di lakukan pembinaan.

“Kegiatan KRYD ini akan terus di lakukan oleh Polres Garut beserta Polsek jajaran untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Garut aman dan kondusif,” Pungkas Kapolres Garut.

Exit mobile version