Antisipasi Lonjakan Arus Balik: Polsek Jatiwangi Bersinergi di Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali

Majalengka, – Dalam rangka mengantisipasi lonjakan kendaraan pada arus balik mudik, Anggota Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, secara sinergis dan koordinatif menjalankan Ops Ketupat Lodaya 2024 di Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali, wilayah hukum Polres Majalengka, pada Minggu (14/04/2024).

 

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menegaskan kesiagaan penuh anggotanya dalam mengantisipasi lonjakan kendaraan di Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024.

 

“Pada pelaksanaannya, kami berkoordinasi secara baik antara Polri, TNI, Dishub, Dinkes, dan pihak terkait lainnya,” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Polres Garut Lakukan Patroli Mitigasi Bencana Paska Gempa

 

Dia menambahkan, “Masyarakat yang melewati Pos Yan Rest Area 166 Tol Cipali dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk beristirahat sekaligus memeriksakan kesehatan karena tersedia Pos Kesehatan dari Dinkes.”pungkasnya.

 

Kerja keras dan dedikasi para petugas Ops Ketupat Lodaya 2024 diyakini akan memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang melakukan mudik. Dengan sinergitas dan koordinasi yang baik, diharapkan tugas tersebut dapat dijalankan secara optimal.

Penulis: RSEditor: SS