Berbagi Kebahagiaan Lewat Jum’at Berkah, Polsek Indramayu Bagikan Makanan kepada Warga

Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar Masjid Islamic Centre Indramayu. Jumat (26/7/2024)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Indramayu terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, SH, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tali asih yang dilakukan langsung oleh Kapolsek dengan membagikan makanan kepada warga.

“Bentuk kepedulian terhadap sesama ini dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Aksi ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Polisi terhadap masyarakat, tetapi juga membuktikan keimanan seseorang karena setiap sedekah yang diberikan akan diganti oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Baca Juga  Respon Cepat, Polsek Jatibarang Polres Indramayu Gagalkan Tawuran Dua Kelompok Geng Motor

AKP Indrie Hapsari berharap kegiatan Jum’at Berkah ini dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan berbagi, kita dapat merasakan kebahagiaan bersama dan memperkuat tali persaudaraan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilakukan oleh Polsek Indramayu ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis antara Polisi dan warga.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta rasa saling peduli dan tolong-menolong di antara sesama.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polisi selalu ada untuk masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam membantu mereka yang membutuhkan,” pungkas AKP Indrie Hapsari.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.