Brimob Polda Jabar Siaga, Amankan Kantor KPU dan Bawaslu Selama Kampanye Pilkada 2024

Avatar photo

Pilkada Serentak 2024 akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024, tahapan demi tahapan pilkada menuntut pengamanan yang maksimal untuk menjamin kelancaran dan keamanan proses pemilihan. Sat Brimobda Jawa Barat, yang tergabung dalam Satgas Tindak Operasi Mantap Praja 2024, bersiap mengemban tugas pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Barat selama masa kampanye hingga hari pencoblosan.

“Sat Brimob Polda Jabar siap mengemban pengamanan demi kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan Pilkada,yang mana saat ini ada dalam tahapan kampanye. Selain itu Kami juga berkomitmen untuk menciptakan suasana kondusif dan menjamin proses pemilihan yang jujur, adil, dan demokratis ” tegas AKBP Agung Danargito S.I.K., M.Si.,

Baca Juga  Polres bogor Berlakukan One Way Menuju Puncak Bogor

Beliau juga menekankan bahwa Brimob selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan.

“Sesuai dengan Moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Brimob selalu siap bergerak kapanpun demi membantu masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat.”