Bulan Bhakti Polantas, Sat Lantas Polresta Bogor Kota Bersih-Bersih Vihara

Dalam rangka Bulan Bhakti Polantas, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Vihara Dhanagun, Bogor Tengah, Kota Bogor sebagai bagian dari kegiatan Bhakti Sosial Religi yang dilaksanakan pada Sabtu (7/9). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polisi lalu lintas terhadap rumah ibadah di wilayah Kota Bogor.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Mohamad Ardi Wibowo, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari Sat Lantas kepada masyarakat yang memanfaatkan rumah ibadah, sekaligus memperkuat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan warga setempat. “Kami ingin menunjukkan bahwa polisi juga hadir untuk menjaga dan merawat lingkungan, termasuk tempat-tempat ibadah, sehingga tercipta suasana yang bersih, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat yang beribadah,” ujar Kompol Ardi.

Baca Juga  Kapolres Majalengka Serahkan Motor Hasil Curian ke Pemiliknya


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengurus Vihara Dhanagun dan warga sekitar, yang merasa terbantu dengan inisiatif polantas untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah ibadah mereka. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan harmonis.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.