“Cooling system Ngobrol Bareng Warga” Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Avatar photo

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Sukadana Resor Ciamis Polda Jabar tunjukkan komitmen tegas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tak hanya patroli rutin, Polsek Sukadana juga menjalankan strategi unik dengan menjalin silaturahmi langsung bersama warga.

“Cooling system” menjadi kunci strategi Polsek Sukadana dalam menjaga kondusifitas wilayah. Kali ini  Personel Polsek Sukadana turun langsung ke masyarakat di Dusun Karangtengah, Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (24/9/2024).

Kanit Propam Polsek Sukadana Resor Ciamis Polda Jabar, Aipda M. Yusup Toziri, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga soliditas Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga  Waspada Child Grooming di Media Sosial

“Ini kami lakukan sesuai dengan pelaksanaan operasi Kepolisian yakni Operasi Mantap Praja wujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif,” kata Aipda M. Yusup Toziri

Beliau mengajak warga untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Kami sangat berharap masyarakat agar turut berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Sukadana terutama jelang Pilkada 2024,” kata Aipda M. Yusup Toziri

Selain itu ia juga berpesan dan mengajak warga untuk selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.