Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Tahun 2024, Kapolres Bogor Berikan Bantuan Pada Penyandang Disabilitas

Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH.,S.I.K.,M.H Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Cooling System di Polres Bogor. (4/9/2024)

Senin tanggal 2 September 2024 Pukul 13.00 Wib s/d Pukul 13.30 Wib, bertempat di Lobby Mako Polres Bogor, Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH.,S.I.K.,M.H Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Cooling System di Polres Bogor berupa memberikan bantuan Kepada Penyandang Disabilitas di Wilayah Hukum Polres Bogor dan didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Nur Istiono, S.I.K., Kasi Dokkes Polres Bogor Elynda Vidyana Ekawati., MARS dan Perwakilan Disabilitas.

Kegiatan tersebut dalam rangka Cooling System OMP 2024 dan menjaga Situasi Kamtibmas serta Kesiapan Pilkada Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Bogor.
Semoga kedepan kegiatan ini menjadi berkelanjutan sebagai giat Positif bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Baca Juga  Rekrutmen Polri di Papua Menarik Daya Minat Orang Asli Papua Untuk Mengabdi Pada Bangsa Menjadi Anggota Polri

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.