Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2024, Kapolsek Pagelaran Menjadi Pemateri MPLS di SMPN 6 Pagelaran Serta Sosialisasikan Ops Patuh Lodaya 2024

Rau (17/07/2024), Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana, S.E., S.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terkait tata tertib berlalu lintas dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMPN 6 Pagelaran, Desa Buniwangi, Kecamatan Pagelaran.

Dalam MPLS SMP tersebut, Kapolsek dan anggota memberikan sosialisasi tentang berbagai isu penting, seperti kenakalan remaja, bullying, bahaya narkoba, dan sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2024. Kapolsek juga memberikan himbauan agar selalu menggunakan helm standar SNI baik bagi pengemudi maupun penumpang, serta mengingatkan agar yang masih di bawah umur tidak mengendarai kendaraan bermotor dan tidak menggunakan knalpot bising.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para siswa dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas, mencegah pelanggaran yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, serta dapat mengenali gejala-gejala negatif secara dini,” ucap Kapolsek.

Baca Juga  Hendak Tawuran Konten, Belasan Remaja Ditangkap Polres Cirebon Kota

Ia menekankan bahwa kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk mendisiplinkan siswa agar patuh terhadap aturan lalu lintas, mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pagelaran Polres Cianjur.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.