Berita  

DEMI KONDUSIFITAS WILAYAH HUKUM BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN TINDAKAN INI

Avatar photo

Polsek Cibingbin – Polres kuningan – Polda Jabar – Mempererat Tali Silaturahmi Dengan masyarakat Desa Cibingbin, Anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibingbin Jalin kedekatan Dengan Warga Jumat (21/06/2024)
Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa dan patroli dialogis ke warga desa Cibingbin Kec. Cibingbin kab. Kuningan.
Bertempat di Desa Cibingbin Anggota Polsek Cibingbin sambangi masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu menjaga kerukunan antar warga guna terciptanya Situasi yang aman dan kondusif.
Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.”Ucap Kapolres kuningan AKBP WILLY ANDRIAN, S.I.K.,S.H melalui Kapolsek Cibingbin IPTU Amdan Saleh.
Kegiatan patroli sambang ini dalam rangka jelang Pemilu memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah potensi gangguan kamtibmas serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek.

Baca Juga  Warga Cileunyi Kulon Curhat Soal Knalpot Brong dan Begal, Polresta Bandung Janji Turun Tangan!