Indeks
Berita  

Dit Intelkam Polda Jabar Hadiri Acara Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam dan Haul Ke-34 Al-Maghfurlah KH. Shobari

Direktur Intelkam Polda Jabar Kombes Pol Asep Nalaludin, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar AKBP Robi  menghadiri undangan acara Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam dan Haul Ke-34 Al-Maghfurlah KH. Shobari di Pondok Pesantren As-salafiyah Desa kalianyar Kec. Krangkeng Kab. Indramayu, Jum’at 1 Maret 2024.

Dketahui, kegiatan Haul Almagfiroh Kiyai Shobari ke-34 dan Tasyakur wal Ikhtitam TPQ, MDTA Pondok pesantren As-Salafiyah adalah agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh pihak Ponpes sebagai tanda selesainya Proses KBM yang ditempuh oleh santri/ti serta mengenang Pendiri dan Sesepuh Ponpes As-Salafiyah KH. Sobari.

 

Acara tersebut dihadiri Kapolres Indramayu yang diwakili oleh Akp Tarno, S.H selaku Kapolsek Krangkeng,  Dandim Indramayu yang diwakili oleh Lettu Sutirjo selaku Danramil Krangkeng, Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar, Kuwu Desa Kalianyar,  Kh. Asror Sobari selaku Pengasuh Ponpes As Salafiyah, para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Desa Kalianyar, Santriwan/i Ponpes As Salafiyah serta Warga sekitar Ponpes As Salafiyah.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version