Berita  

Hadiri HUT PP Polri ke-25, Wakapolda Jabar Apresiasi Peran PP Polri dalam Menjaga Kamtibmas

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi Dir. Binmas Polda Jabar, Kombes Pol. Gunarso.,S.I.K., menghadiri undangan dari PP Polri dalam rangka memperingati HUT PP Polri yang ke-25 tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Sekretariat PP Polri Jabar Jl. Sukamaju No. 142 Kota Bandung, Rabu (3/7/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina PP Polri Komjen Pol. (Purn) Drs Nana S.Permana, Ketua Purnawirawan Polri (PP) Jabar Irjen Pol. (Purn) Drs. Tubagus Anis Angkawijaya bersama pengurus PP Polri, Personel Purnawirawan Polri (PP) Jabar dan tokoh masyarakat.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi dalam sambutannya mengapresiasi peran PP Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami turut berbangga atas usia ke-25 PP Polri yang tetap konsisten dalam mendedikasikan kepada institusi Polri, Bangsa dan negara. Demi terwujudnya masyarakat yang aman nyaman dan damai dengan dilandasi semangat juang,” Ucapnya.

Baca Juga  Bantu Tangani Kasus Stunting, Polres Sukabumi Kota Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan IDI

Beliau juga menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan semangat pengabdian PP Polri di Polda Jabar.”imbuhnya

Acara peringatan HUT PP Polri tersebut diakhiri dengan pemberian nasi tumpeng dari Ketua PP Polri Jawa Barat Ketua Purnawirawan Polri (PP) Jabar Irjend Pol.(Purn) Drs.Tubagus Anis Angkawijaya kepada Dewan Pembina PP Polri Komjend Pol. (Purn) Drs.Nana.S.Permana sebagai ucapan rasa syukur dan masih tetap terjaga dengan baik jalinan tali silaturahmi.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.