Hendak Tawuran Konten, Belasan Remaja Ditangkap Polres Cirebon Kota

Polres Cirebon Kota (Ciko) berhasil menangkap belasan remaja yang diduga hendak terlibat dalam aksi tawuran konten di wilayah Lawanggada, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, pada Sabtu (3/8/2024) dini hari. Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan sejumlah remaja diantaranya BP (16), MRA (16), AN (15), BN (13), AM (19), J (21), MR (15), KMN (15), MGY (16), TF (17), AK (16). Mereka rata-rata masih pelajar.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto melalui Kasat Samapta AKP Endoy Sahru Ramdan, menyatakan bahwa tindakan ini merupakan respon cepat atas laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya kegiatan tawuran konten.

 

“Kegiatan tersebut juga dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota demi terciptanya situasi aman dan kondusif,” ungkap beliau pada Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga  Silaturahmi Da'i Kamtibmas, Upaya Polres Tasikmalaya Perkokoh Sinergitas

 

Dalam operasi ini, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 7 buah celurit, 1 buah stik golf, 1 buah cocor bebek, 9 unit motor dan 10 unit HP.

 

“Dengan adanya operasi ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dapat terjaga dan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman,” pungkasnya

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.