Indeks

HUT Lantas Ke-69, Satlantas Polres Garut Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-69, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Garut terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Di momen ini pun Satlantas Polres Garut terus melakukan pembenahan dan evaluasi agar lebih baik lagi.

Hari jadi HUT Lantas ke-69 tahun 2024 ini mengambil tema “Polisi Positif Lebih Dekat Dengan Masyarakat”. Dan memiliki berbagai program inovasi. Selain Itu Satlantas Polres Garut Juga menggelar Fun Walk yang diikuti oleh para pegawai di ruang lingkup Polres Garut, serta dari berbagai instansi Pemerintah Kabupaten Garut yang selama ini menjadi mitra Kepolisian.

Di Sela Sela kegiatan Fun Walk tersebut Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., memaparkan sejarah Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap 22 September sejak tahun 1955.

Ia menekankan bahwa Polantas selalu berada di garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga kinerja mereka sangat berpengaruh terhadap citra kepolisian di mata publik.

“69 tahun itu cukup lama, rekan-rekan terutama yang lalu lintas selalu berada di dalam garda terdepan dengan masyarakat, selalu bersentuhan dengan masyarakat,” ucapnya

Ia mengatakan, baik buruknya polisi pertama dinilai oleh masyarakat adalah melalui polantas. Maka dari itu, ia berpesan kepada seluruh jajaran Polantas di Kabupaten Garut untuk dapat memperbaiki kinerja serta berintrospeksi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Oleh karena itu di momen yang baik ini, saya mengharapkan lalu lintas meningkatkan kualitas kinerja dan melaksanakan berbagai kegiatan positif,” katanya.

Ia juga mengapresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Garut yang telah melaksanakan berbagai kegiatan positif selama peringatan HUT Polantas ke-69 ini, termasuk bakti sosial dan bantuan 600 paket sembako.

“Dengan bertambahnya usia, kami berharap Polantas semakin profesional, menginspirasi, dan dicintai masyarakat. Polantas hadir untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas demi menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan,” pungkasnya.

Exit mobile version