Berita  

HUT Polwan Ke – 76, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Menyambut Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Bakti Kesehatan donor darah di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (19/8/2024). 

Hari Jadi Polwan ke 76, Tahun 2024 ini mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya Kota bersama PJU serta diikuti oleh Personel Polres Tasikmalaya Kota, masyarakat umum, dan sejumlah organisasi kemasyarakatan yang turut berpartisipasi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari Polwan dan seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota. 

“Donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polwan. Kami ingin berkontribusi nyata kepada masyarakat dengan cara yang bermanfaat, salah satunya melalui donor darah,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas

Selain kegiatan donor darah, Kapolres juga menyampaikan bahwa Polwan Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya dalam rangka HUT Polwan, termasuk kunjungan ke panti asuhan dan edukasi keselamatan lalu lintas di sekolah