Jaring Anggota Berbakat Polres Ciamis Gelar Turnamen Voli Bhayangkari Ke-72

Bertempat di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, dari pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB, telah dilaksanakan Turnamen Bola Voli Pengurus Cabang Bhayangkari Ciamis dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 Tahun 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H..Kamis (04/07/2024)

Selain Kapolres, Turnamen ini juga dihadiri oleh Para PJU dan para Kapolsek wilayah hukum Polres Ciamis

Turnamen ini diikuti oleh delapan tim yang bertanding selama satu hari penuh. Setelah melalui serangkaian pertandingan yang kompetitif, hasil akhir dari turnamen ini menempatkan Pim Staf sebagai Juara 1, Gabungan Sat Samapta, Polsek Cisaga, dan Polsek Cimaragas sebagai Juara 2, serta Sat Lantas sebagai Juara 3.

Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini tidak hanya untuk merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, tetapi juga untuk menjaring pemain berbakat yang akan diikutsertakan dalam pertandingan Bola Voli antar Polres Tingkat Polda Jabar. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat solidaritas dan meningkatkan semangat sportivitas di antara anggota.”

Baca Juga  Polres Ciamis Polda Jabar Awasi Harga Beras Jelang Ramadan baik di Pasar Manis maupun Pasar Subuh

Selain sebagai ajang kompetisi, turnamen ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Bhayangkari serta para personel kepolisian. Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis, Ny. Indri Akmal, beserta pengurus turut memberikan dukungan penuh terhadap suksesnya acara ini.

Dengan suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, diharapkan para pemenang dapat mewakili Ciamis dengan baik di tingkat Polda Jabar, serta terus memupuk semangat olahraga dan kebersamaan di kalangan anggota Bhayangkari dan kepolisian.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.