Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Caringin Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Caringin Akp Hendra Kurnia, S.H,.M.M Lakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan para Kades Kecamatan Caringin, Senin 9 September 2024.

Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Caringin, Polres Bogor, Akp Hendra Kurnia, S.H., M.M., melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan para kepala Desa Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan pihak pemerintah desa serta memberikan edukasi kepada para kades mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di lingkungan desa. Dalam kesempatan tersebut, Akp Hendra memberikan penyuluhan terkait harkamtibmas dan mengajak seluruh warga masyarakat, termasuk kades dan staf desa, untuk berperan aktif dalam menjaga kedamaian di masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Caringin. Kami berharap pihak desa dapat bekerja sama dengan kami dalam menjaga harkamtibmas, khususnya menjelang Pilkada 2024,” ujar Akp Hendra.

Baca Juga  Hadapi Pesta Pilkada Serentak, Polri Paparkan Strategi Amankan Pilkada Serentak 2024

Selain itu, Akp Hendra juga mengimbau para masyarakat melalui para kades untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang tidak jelas sumbernya dan selalu mengedepankan persatuan serta kerukunan dalam setiap aktivitas. “Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai di masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya peran bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, khususnya di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor tutur Akp Hendra

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.