Jelang Pilkada, Polres Garut Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Lodaya 2024

Polres Garut Polda Jabar melaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Mantap Praja Lodaya 2024, di Aula Mumun Surahman Mapolres Garut. Senin (19/08/2024).

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut tahun 2024.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., Para PJU, Para Kapolsek dan Anggota yang terlibat Operasi Kepolisian Mantap Praja Lodaya 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Garut menyampaikan, Lat Pra Ops merupakan salah satu bagian dari Operasi Mantap Praja 2024.

Sebelumnya telah di laksanakan Latpra Ops di Polda Jabar kemudian di lanjutkan Sismpamkota yang di laksanakan di SOR Ciateul Garut.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2024, Kapolres Indramayu Kunker di Polsek Jajaran Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

“Dalam Lat Pra Ops ini ada pembekalan dari para Kasatgas kepada seluruh anggota yang hadir untuk di pedomani dalam pelaksanaan Pilkada nanti,” ujarnya.

Kapolres berharap agar semua anggota yang terlibat pengamanan pilkada mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kami bersama dengan intansi terkait lainnya sudah siap dalam mengamankan Pilkada di Kabupaten Garut tahun 2024, semoga pilkada ini berjalan dengan aman dan damai.” Pungkas Fajar.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.