Kapolda Jabar Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Bapak Pangdam III Siliwangi yang ke-53 tahun

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda Jabar, memberikan kejutan spesial untuk Pangdam III Siliwangi, Mayjend TNI Mohammad Fadjar.M.PICT, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-53 tahun.

Kejutan ini diberikan di tenda halaman apel makodam III Siliwangi dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.  Kapolda Jabar beserta jajarannya tiba di lokasi dengan membawa kue ulang tahun dan hadiah, disambut dengan senyuman hangat oleh Pangdam III Siliwangi.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Pangdam, semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu, serta sukses dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolda Jabar saat memberikan ucapan selamat.

Pangdam III Siliwangi tampak terkejut dan terharu dengan kejutan yang diberikan oleh Kapolda Jabar.  “Terima kasih atas kejutannya, Pak Kapolda.  Saya sangat terharu dan merasa senang,” ungkap Pangdam.

Baca Juga  Polresta Bogor Kota Gencarkan Blue Light Patrol untuk Tertib Lalu Lintas

Acara ini menjadi bukti eratnya hubungan sinergitas antara Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Barat.  Keduanya berkomitmen untuk terus bersinergi dan saling mendukung dalam menjalankan tugas masing-masing.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.