Kapolda Jabar Bersama PJ. Gubernur Jabar, Kajati Jabar, dan FKPD Provinsi Jabar Shalat Idul Fitri 1445 H di Tingkat Provinsi Jawa Barat

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., bersama Penjabat (PJ) Gubernur Jabar, Kajati Jabar, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jabar, turut serta dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H Tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Jl. Diponegoro, Citarum Kota Bandung, pada hari Rabu (10/4/2024).

Kegiatan ini memiliki tujuan yang mulia, yakni mempererat hubungan yang harmonis antar FKPD Provinsi Jabar, sehingga tetap menjaga soliditas dan kerjasama yang baik. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai selama perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Momentum sholat Idul Fitri ini menjadi pemandangan yang memukau, dengan ribuan masyarakat Jawa Barat yang memadati Lapangan Gasibu Kota Bandung untuk ikut serta dalam ibadah yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga  Berantas Peredaran Gelap Narkotika Sat Narkoba Polres Garut Ringkus Pelaku
Penulis: AREditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.