Indeks

KAPOLDA JABAR BESERTA KETUA BHAYANGKARI DAERAH JAWA BARAT MENGHADIRI KEGIATAN KEMALA RUN YANG DI ADAKAN OLEH PENGURUS PUSAT

Kapolda jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. beserta ketua Bhayangkari daerah Jawa Barat menghadiri kegiatan Kemala Run yang di adakan oleh pengurus pusat, pada hari Minggu (9/6/2024) di BSD Tangerang.

Kegiatan yang dioperatori oleh organisasi istri anggota Polri, Bhayangkari, bersama Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2024). Ajang lomba lari ini mempertandingkan empat kategori yaitu, Half Marathon (21K), 10K, 5K, Kids Dash dan mengadakan satu kategori non-lomba untuk disabilitas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar beserta ibu ikut memeriahkan kegiatan lomba lari kategori 5k yang diadakan oleh pengurus pusat.

Di sisi lain, Ketua Panitia Kemala Run 2024, Winta Wahyu Widada, memastikan jalur lomba yang dipakai telah tersertifikasi secara internasional oleh Association of International Marathons and Distance Races (AIMS). Kendati begitu, dia mengimbau para peserta untuk berlari dengan aman dan nyaman.

Selain lomba lari, pada gelaran ini juga akan dihadirkan berbagai tenant UMKM sebagai bentuk inisiatif Bank Artha Graha Internasional dalam mendukung UMKM di Indonesia. Sejumlah pejabat utama (PJU) Mabes Polri dan Polda jajaran tampak turut hadir dalam ajang lari ini. Di antaranya, Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada dan sejumlah PJU lainnya.

Tidak lupa Kapolda Jabar beserta ibu menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polri Jawa Barat dan Bhayangkari maupun Polwan yang ikut partisipasi memeriahkan acara Kemala Run 2024.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version