KAPOLDA JABAR BUKA RAKERWAS ITWASDA POLDA JABAR TAHUN ANGGARAN 2024

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M. memimpin pembukaan Rapat Kerja Pengawasan Itwasda Polda Jabar Tahun 2024. Rabu (29/05/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Luminor Hotel Bandung (Kawasan Metro Indag Mall Jl. Soekarno Hatta No.590 Kota Bandung).

Adapun Pejabat yang hadir antara lainnBapak Kapolda Jabar, PJU Polda Jabar, Auditor Madya Irwasda Polda Jabar, Para Wakapolres/ta/tabes jajaran Polda Jabar, Para Kasubag Renmin Satker Polda Jabar, Para Kasiwas Polres/ta/tabes Jajaran Polda Jabar, dan Personil Siwas Polres/ta/tabes Jajaran Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M. mengatakan bahwa Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan strategi pengawasan yang akan dilakukan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jabar dalam tahun 2024.

Baca Juga  Polisi di Majalengka Beraksi Cepat Tanggapi Pergeseran Tanah di Desa Cibodas

Kapolda Jabar pada kesempatan tersebut memberikan arahan dan penekanan pada anggota akan pentingnya peningkatan kualitas pengawasan guna menjaga integritas dan profesionalisme aparat kepolisian hari ini dan kedepannya.

Penulis: AREditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.