Kapolda Jabar Hadiri Undangan Pada Acara CNN Indonesia Award 2024

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K., menghadiri undangan pada acara CNN Indonesia Award 2024. di Ballroom The Trans Luxury Hotel Kota Bandung, Selasa (17/9/2024) malam

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Bapak St.Burhanudin (Jaksa Agung RI), Pimpinan CNN Indonesia, Pj. Gubernur Jabar, Pangdam III Siliwangi, dan Tamu Undangan dan Pemenang Kategori.

Ajang penghargaan bertema “Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju”, Sejumlah pemerintah kota/kabupaten, BUMD, pihak swasta, hingga tokoh Jawa Barat menerima penghargaan ini.

Acara penghargaan ini dibuka dengan penampilan meriah interactive dance LED dan dance rampak gendang by Special Art Nusantara.

Untuk memastikan penilaian yang adil dan sesuai dengan kriteria, ditetapkan sederet dewan pakar pada ajang penghargaan CNN Indonesia Awards.

Dewan pakar dalam ajang CNN Awards Jawa Barat 2024 adalah Board of News Director CNN Indonesia Desi Anwar, Wakil Pemimpin Redaksi CNNIndonesia.com Ike Agestu, Kepala Divisi Event CNN Indonesia Niki Charles Laoh, dan Kepala Biro CNN Indonesia Provinsi Jawa Barat M. Asri Rasma.

Baca Juga  Polres Indramayu Gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23

Dalam Daftar Pemenang CNN Indonesia Awards Jabar 2024 Sejumlah kategori penghargaan yang diberikan di antaranya Public Government, Private Sector, State Regional Enterprise, Special Award, dan Lifetime Achievement Award.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., mengatakan bahwa Sebelumnya, ajang CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan ajang kedua yang dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli 2024. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat berlangsung di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024 lalu dan keenam diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Agustus 2024.