Kapolda Jabar Pimpin Apel Bersama dalam Rangka Hut Polwan RI yang ke-76 tahun 2024

Kapolda Jabar  Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., memimpin Apel Bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di halaman apel Polda Jawa Barat ini yang dihadiri oleh Wakapolda Jabar dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Jabar.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jabar tidak hanya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Polwan Polda Jawa Barat atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memberikan penghargaan khusus kepada Polwan yang berprestasi di bidang olahraga.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi para Polwan yang telah mengharumkan nama Polda Jawa Barat di kancah olahraga,” ujar Kapolda Jabar. “Prestasi yang diraih ini membuktikan bahwa Polwan Polda Jawa Barat tidak hanya profesional dalam menjalankan tugas kepolisian, tetapi juga memiliki jiwa sportifitas dan semangat juang yang tinggi.”

Baca Juga  Dalam Rangka Silaturahmi Kamtibmas dan Cooling System, Kapolres Bogor Lakanakan Silahturahmi Bersama Ketua DPC Apdesi Kab. Bogor

Apel Bersama ini menjadi simbol kebersamaan dan soliditas Polwan Polda Jawa Barat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Acara ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada Polwan berprestasi di bidang olahraga dan beliau juga memberikan tiket umroh gratis kepada Polwan Berprestasi.

Penghargaan yang diberikan kepada Polwan berprestasi di bidang olahraga menjadi bukti nyata dukungan dan apresiasi Kapolda Jabar terhadap pengembangan bakat dan potensi para Polwan di luar tugas kepolisian. Hal ini diharapkan dapat memotivasi Polwan lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Polda Jawa Barat.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.