Indeks

Kapolres Garut Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Polres Garut melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Selasa (27/08/2024).

Kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi ini di pimpin langsung oleh Kapolres Garut, AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., selaku Inspektur Upacara.

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Waka Polres Garut, Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta anggota Polri dan ASN Polres Garut.

Sebanyak 12 anggota Polres Garut yang mendapat penghargaan, berbagai prestasi yang di raih seperti meraih medali emas dalam pergelaran Porkab Cabor Paralayang, meraih Medali Emas dalam pergelaran Porkab Cabor Renang.

Selain itu menjadi Pelatih sehingga berhasil mengantarkan atlet Karate Kontingen Dojo Polres Garut meraih prestasi dalam kejuaran Kapolri Cup dan Kapolda Cup Tahun 2024 serta membawa Pocil Polres Garut Juara II tingkat Polda Jabar.

Dalam amanatnya Kapolres Garut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel Polres Garut yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam menjalankan tugas, yang pada akhirnya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dari pimpinan kepada anggotanya. Saya berharap penghargaan ini dapat memacu semangat kerja seluruh personel untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan sikap humanis,” Ujar Fajar

“Saya berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa menjaga integritas dan tidak melakukan tindakan yang dapat merusak kredibilitas serta menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Pungkas Fajar.

Exit mobile version