Kapolres Jalin Silaturahmi Dengan Dan Subdenpom III/3-3 Indramayu

Indramayu – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Kapolres Indramayu, Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., mengadakan pertemuan dengan Dan Subdenpom III/3-3 Indramayu, LETTU CPM Ujang Gofar Hugo.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K., serta Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, dan berlangsung di Lobby Polres Indramayu. Kamis (25/7/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan TNI, khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Silaturahmi ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Indramayu dan Subdenpom III/3-3 Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” ujar IPTU Junata.

Baca Juga  Wakapolda Jabar Apresiasi Perjuangan Paskibraka Jawa Barat, Dorong Prestasi Lebih Tinggi

IPTU Junata menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan baik yang sudah terjalin dan menciptakan koordinasi yang lebih efektif dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan.

“Dengan adanya sinergi yang kuat, kami yakin dapat menghadapi berbagai tantangan yang ada,” tambah IPTU Junata.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.