Kapolres Majalengka Berikan Surprise pada Kejaksaan Negeri Majalengka di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.SI., CPHR, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka memberikan  Surprise kepada Kejaksaan Negeri Majalengka dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka pada Senin (22/7/2024).

Pada saat itu, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Wawan Kustiawan, S.H., M.H., sedang memimpin apel di lapangan apel Kejaksaan. Tiba-tiba, Kapolres AKBP Indra Novianto bersama rombongan hadir dan memberikan  Surprise tersebut.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyampaikan, “Kami ingin menunjukkan dukungan dan apresiasi kami kepada Kejaksaan Negeri Majalengka atas kerja keras dan dedikasinya dalam penegakan hukum.”pungkasnya.
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Wawan Kustiawan, S.H., M.H., mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas  Surprise ini. Sinergi antara Polri dan Kejaksaan sangat penting untuk menciptakan keadilan di tengah masyarakat.”ungkapnya.

Baca Juga  KAPOLDA JABAR BUKA RAKERNIS FUNGSI RESERSE KRIMINAL UMUM POLDA JABAR T.A 2024

Kegiatan ini menunjukkan soliditas dan sinergi yang kuat antara Polres Majalengka dan Kejaksaan Negeri Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.