Indeks

Kapolres Majalengka Memantau Situasi Arus Balik di Jalur Arteri

Majalengka, – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR, menunjukkan komitmen yang kuat terhadap keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas dengan melakukan pengecekan langsung di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 di Jalur Arteri wilayah hukum Polres Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada malam hari guna memantau situasi kamseltibcarlantas, terutama dalam menghadapi arus balik pemudik.Minggu (14/4/2024).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Indra Novianto turut memantau langsung kesiapan petugas di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024. Dengan sigap, beliau berkoordinasi dengan petugas terkait strategi pengamanan dan penanganan arus lalu lintas di jalur arteri tersebut.
“Situasi arus balik ini memerlukan pengawasan yang ekstra ketat. Kami harus memastikan bahwa setiap pemudik dapat pulang ke tempat tujuan dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolres Indra Novianto, Minggu (14/4/2024).

Selama pengecekan, Kapolres Indra Novianto juga berinteraksi dengan para Petugas. Beliau juga memberikan imbauan kepada Pemudik untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan dalam perjalanan pulang.

“Keselamatan adalah yang utama. Saya mengajak seluruh pemudik untuk berhati-hati, menjaga kecepatan, dan memperhatikan kondisi jalan serta tanda-tanda lalu lintas,” tambah Kapolres Indra Novianto.

Pantauan langsung Kapolres Majalengka ini memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi para pemudik serta menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa operasi Ketupat Lodaya 2024. Semoga dengan upaya bersama ini, arus balik pemudik dapat berjalan lancar dan aman tanpa kendala.

Penulis: AREditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version