Kapolres Majalengka Menyambut Langsung Pasis Seskoad Dikreg LXIV Tahun Anggaran 2024 di Polres Majalengka

Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, dengan antusias menyambut kedatangan Siswa Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Pasis Seskoad) Pendidikan Reguler (Dikreg) LXIV Tahun Anggaran 2024 di Polres Majalengka. Acara tersebut berlangsung pada Rabu (3/7/2024) di Aula Sindangkasih Polres Majalengka.

Acara ini diadakan dalam rangka pelaksanaan wawancara dan pengumpulan data oleh para siswa Seskoad. Turut hadir dalam acara ini Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., beserta pejabat utama Polres Majalengka. Selain itu, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., Dosen Utama Pasis Dikreg LXIV Seskoad Kolonel Inf Ramces Albion, S.Pd., M.Han., M.M., dan Patun Sindikat XIX Kolonel Kav Dr. Susanto, S.I.P., M.A.P., juga hadir untuk mendampingi para siswa.

Kedatangan Pasis Seskoad ini merupakan bagian dari program pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan para perwira dalam melakukan tugas dan tanggung jawab mereka di masa depan. Kegiatan ini mencakup wawancara dan pengumpulan data sebagai bagian dari kurikulum pendidikan mereka.

Baca Juga  Anggota Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar sambangi Tukang Ojek Pangkalan pada malam hari melalui Patroli Perintis

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para siswa Seskoad dan menyatakan bahwa Polres Majalengka siap mendukung dan berpartisipasi aktif dalam proses pendidikan ini. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Pasis Seskoad ini dan berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam proses belajar mereka. Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan negara,” ujar AKBP Indra Novianto.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara para siswa Seskoad dengan pejabat Polres Majalengka. Kehadiran para siswa ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga dalam memahami dinamika dan tantangan yang dihadapi oleh kepolisian dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat antara TNI dan Polri serta peningkatan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka masing-masing.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.