Indeks

Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Menteri Perhubungan di Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024 Rest Area KM 166 Tol Cipali

Majalengka – Suasana di Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024 Rest Area KM 166 Tol Cipali wilayah hukum Polres Majalengka, semakin meriah pada Selasa (9/4/2024) dengan kedatangan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi beserta rombongan. Kedatangan Menhub Budi Karya Sumadi disambut langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, bersama dengan Dandim 0617 / Majalengka, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, dan petugas gabungan Ops Ketupat Lodaya 2024 di Pos Yan Rest Area KM 166.

Dalam kesempatan tersebut, Menhub Budi Karya Sumadi melakukan peninjauan terhadap Pos Yan dan peta Ops Ketupat Lodaya 2024. Beliau juga memberikan bingkisan kepada personil gabungan di Pos Yan Rest Area KM 166 sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama musim mudik Lebaran.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyambut hangat kedatangan Menhub Budi Karya Sumadi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian beliau terhadap operasi keamanan di wilayah Majalengka. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran Menhub Budi Karya Sumadi dan rombongan. Ini adalah motivasi tambahan bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan selama musim mudik Lebaran,” ujar AKBP Indra Novianto.

Sementara itu, Menhub Budi Karya Sumadi mengapresiasi kerja keras dan koordinasi yang baik antara Polres Majalengka, TNI, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan selama musim mudik. “Saya sangat bangga dengan upaya yang dilakukan oleh Polres Majalengka dan semua pihak terkait dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik. Semoga operasi Ops Ketupat Lodaya 2024 berjalan lancar dan sukses,” ucap Menhub Budi Karya Sumadi.

Kunjungan Menhub Budi Karya Sumadi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama musim mudik Lebaran. Semua pihak diharapkan terus bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Penulis: sfdEditor: sfd

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version