Berita  

Kapolres Subang Gelar Audiensi Bersama Pengurus BEM Nusantara Kabupaten Subang

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu menggelar giat audiensi dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Kabupaten Subang bertempat di D’King Cafe & Restaurant, Kamis, 04 Juli 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.

Giat audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kasat Intelkam Polres Subang, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Subang, beserta sejumlah pengurus BEM Nusantara Kab. Subang.

Adapun giat audiensi tersebut digelar dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Subang juga membahas terkait isu isu yang tengah berkembang di kalangan mahasiswa yang memang selalu kritik terhadap Pemerintah demi kemajuan dan kemakmuran bersama.

Baca Juga  Peduli Kebesihan Mesjid Dan Peduli Marbot Mesjid

Giat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan sinergitas antara jajaran Polres Subang dengan para pengurus BEM Nusantara Cabang Subang.

Giat audiensi tersebut dilaksanakan dalam suasana yang penuh dengan ramah tamah hingga sampai usai dan acara berjalan dalam situasi yang kondusif.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.