Kapolres Subang Sambut Pasis Seskoad Dikreg LXIV Tahun Anggaran 2024 di Polres Subang

Kapolres Subang, AKBPAKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. beserta jajaran pejabat utama Polres Subang menyambut kunjungan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Angkatan LXIV Tahun 2024 yang melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan study Wilayah Pertahanan (KKL Wilhan) di Kabupaten Subang pada Rabu (3/7/2024).

Kedatangan Pasis Seskoad ini merupakan bagian dari program pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan para perwira dalam melakukan tugas dan tanggung jawab mereka di masa depan. Kegiatan ini mencakup wawancara dan pengumpulan data sebagai bagian dari kurikulum pendidikan mereka.

Pelaksanaan KKL Wilhan oleh Pasis Sesko AD tersebut berfokus kepada materi tentang penanganan dan ketahanan pangan di Wilayah Kabupaten Subang dengan menggandeng sejumlah Instansi terdiri dari Kejaksaan Negeri Subang, ATR/BPN Subang, Pemkab Subang dan Instansi terkait lainnya.

Baca Juga  Pererat Komunikasi dan Sinergitas, Kapolda Jabar Gelar Audensi Dengan Komandan Secapa AD

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat antara TNI dan Polri serta peningkatan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka masing-masing.” ujar Kapolres Subang

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.