Polres  

Kapolres Sumedang Pimpin Pengamanan Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-68 IPDN

Sumedang – Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum., memimpin langsung pengamanan acara sidang senat terbuka dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-68 Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Acara ini berlangsung di Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor, Jl. Ir. Soekarno Km 20 Sumedang, pada Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang menugaskan 40 personel untuk menjamin kelancaran dan keamanan acara tersebut. Personel yang ditugaskan terdiri dari berbagai unit, termasuk Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas, guna memastikan acara berjalan dengan aman dan tertib.

“Dalam kegiatan ini kami dari Polres Sumedang menerjunkan personel untuk pengamanan sebanyak 40 Personel” ujar AKBP Joko

Baca Juga  Polsek Ciranjang Temukan 8 Remaja yang Hendak Perang Sarung di Cianjur

Kapolres Sumedang menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk mendukung suksesnya acara Dies Natalis ke-68 IPDN dan sebagai bentuk komitmen Polres Sumedang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“pengamanan ini dilakukan untuk mendukung suksesnya acara Dies Natalis ke-68 IPDN dan sebagai bentuk komitmen Polres Sumedang untuk menjamin keamanan di wilayah kabupaten sumedang.” tambah Kapolres

Ia juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama acara berlangsung.

Penulis: AGEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.