Kapolresta Bogor Kota Pimpin Rakor Penertiban Reklame, Banner dan Spanduk Yang Tidak Sesuai Aturan

BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso pimpin rapat koordinasi penertiban reklame, banner dan spanduk, di Mako Polresta Bogor Kota, Rabu (22/5/2024).

“Hal ini dilakukan karena adanya keluhan dari masyarakat tentang pemasangan reklame, banner dan spanduk yang bukan pada tempatnya dan yang tidak sesuai aturan”, ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Kami selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat harus merespon secara cepat terhadap semua keluhan masyarakat dimana adanya warga yang terluka akibat pemasangan tersebut, hal ini harus kita tindak lanjuti agar tidak ada lagi jatuhnya korban, ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Kami melakukan ini secara bersama-sama dengan instansi terkait sehingga masyarakat melihat bahwa Forkopimda Kota Bogor bergerak merespon terhadap keluhan masyarakat, pungkas Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Baca Juga  Kapolda Jabar Bersama PJ. Gubernur Jabar, Kajati Jabar, dan FKPD Provinsi Jabar Shalat Idul Fitri 1445 H di Tingkat Provinsi Jawa Barat

Giat tersebut di hadiri Kapolresta Bogor Kota, Ketua KPU Kota Bogor, Komisioner Bawaslu Kota Bogor, Kasat Pol PP Kota Bogor, Kadishub Kota Bogor, Dandim 0606 Kota Bogor yang mewakili, Dandenpom III/ 1 Bogor yang mewakili, Kabagops Polresta Bogor Kota, Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota dan Camat se Kota Bogor.

Penulis: AREditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.