Indeks
Berita  

Kapolsek Ciawigebang Ikuti Zoom Meeting Binrohtal Polres Kuningan untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., bersama anggota Polsek Ciawigebang, mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diselenggarakan oleh Polres Kuningan melalui platform Zoom. Kegiatan ini berlangsung di Mako Polsek Ciawigebang dengan tujuan meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan kepribadian seluruh anggota Polres Kuningan. Kamis (20/6/2024)

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., menekankan pentingnya kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya membentuk karakter anggota kepolisian yang lebih baik dan profesional. “Dengan mengikuti kegiatan Binrohtal ini, diharapkan seluruh anggota Polres Kuningan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya, serta memiliki kepribadian yang kuat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” ujar AKP Ayi Sujana.

Kegiatan Binrohtal ini menjadi bagian dari program rutin yang diadakan oleh Polres Kuningan sebagai bentuk perhatian terhadap pembinaan mental dan rohani anggota, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Exit mobile version