Indeks

Kapolsek Cikijing Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Asep Rusmawan, S.H., melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, pada Rabu (23/10/2024).

Didampingi Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H dan Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H., Kapolsek menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan tokoh masyarakat dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah tersebut.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Kapolsek.

Kunjungan ini diharapkan dapat menciptakan suasana aman dan kondusif di Kecamatan Cikijing, khususnya di Desa Sindangpanji.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H., menekankan pentingnya peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pilkada 2024 di lingkungan mereka.

“Kami berharap tokoh masyarakat dapat menjadi agen pemersatu dan membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing,” tambah Kapolres.

Exit mobile version