Berita  

Kapolsek Jatiwangi Laksanakan Cooling System, Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Majalengka, – Menjelang Pilkada, Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menggelar kegiatan Cooling System dengan menyapa langsung warga di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Sabtu (07/09/2024). Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Jatiwangi berkomunikasi langsung dengan berbagai elemen masyarakat, menjalin silaturahmi yang lebih erat, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu, AKP Rudy Djunardi juga aktif menyerap informasi yang berkembang terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Jatiwangi.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata pelayanan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada,” ujar AKP Rudy Djunardi. Melalui dialog langsung, ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian, tidak mudah terprovokasi, serta mendukung terciptanya pemilu yang damai dan demokratis.

Baca Juga  Dirgahayu RI, Irwasda Polda Jabar Pimpin Upacara HUT RI Ke 79 di Mako Polda Jabar

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi, mengapresiasi langkah proaktif tersebut. “Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, diharapkan Pilkada dapat berlangsung lancar, aman, dan tertib,” tuturnya.

Kegiatan Cooling System ini menjadi bagian dari upaya Polri dalam menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, sekaligus meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat menjelang Pilkada.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.