Kejuaraan Kapolri Cup 2024, Polda Jabar Raih Medali Emas, Perak dan Perunggu

Polda Jabar meraih juara pada Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup yang diselenggarakan dari tanggal 26 Juli s/d 28 Juli 2024 bertempat di GOR Laga Tangkas Pakansari Kabupaten Bogor.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K mengatakan bahwa dalam kejuaraan tersebut, Polda Jabar dan jajarannya menyabet 2 medali emas, 1 medali perak, dan 5 medali perunggu, untuk kelas Polri.

 

Diantaranya Juara 1 Kelas Kata Perorangan berhasil dimenangkan oleh Bripda Yudha Fadilah Pratama, anggota Sat Brimob Polda Jabar. Juara 1 Kelas Kumite Perorangan + 60 Kg Putri (Usia lebih dari 40 ) diraih AKP Rina Lestari SE dari Polda Jabar.

 

Sedangkan Juara 2 kelas Kata Beregu Putri diraih oleh Brigadir Ajeng Triyafrianggi S.I.P. (Polresta Bandung), Bripda Dwi Shefira Handayani Suhendar (Polda Jabar) dan Bripda Budi Kitrina (Polresta Cirebon) serta Juara 3 Kelas Kumite Perorangan kurang dari 75 Kg Putra diraih oleh AKP Harjono, SH (Polresta Bogor Kota).

 

Kemudian untuk Juara 3 Kelas Kumite Perorangan kurang dari 80 Kg Putra (Usia 40 lebih) dimenangkan oleh Ipda Heru Sulistyanto dari Sat Brimob Polda Jabar. Juara 3 Kelas Kumite Perorangan kurang dari 75 Kg Putra (Usia 40 lebih) diraih Aiptu M.Azis Saptiaji, S.H dari Polresta Cirebon sedangkan Juara 3 kelas Kumite Perorangan 60 Kg Putri (usia 30 lebih) dimenangkan oleh Brigadir Ajeng Triyafrianggi S.I.P dari Polresta Bandung.

Baca Juga  Tol Bocimi Dibuka untuk Arus Balik Lebaran 2024

 

Selanjutnya untuk Juara 3 Kelas Kumite Perorangan 85 Kg Putra (Usia 18 tahun lebih) diraih Bripti Aditya Pratama Suhendar dari Polresta Sukabumi. Serta Juara 1 Kelas Open Kata Beregu Putra diraih Bripda Yudha Fadilah Pratama dari Sat Brimob Polda Jabar sedangkan Juara 3 Kelas Open Kumite Putra diraih oleh Bripda Muhammad Yahya Ghifari dari Polresta Cirebon

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. merasa bangga atas prestasi yang diraih Anggota Polda Jabar dan Jajarannya dalam ajang Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup Tahun 2024.

 

“Terima kasih kepada semua atlet Karate Polda Jabar dan Jajaran yang telah berhasil memenangkan Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup 2024, tentunya hal ini berkat latihan dan ketekunan rekan-rekan semua,” ujarnya. Kepada tim tribratanews Minggu ( 28/7/2024).

 

Jules Abraham berharap agar pencapaian ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi sehingga menjadi motivasi untuk seluruh personel Polda Jabar dalam meraih prestasi.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.