Berita  

Kunjungan Kerja ke Polsek Limbangan, Kapolres Garut Tekankan Netralitas Jelang Pilkada 2024

Avatar photo

Kapolres Garut, AKBP Mochamad Fajar Gemilang, melakukan kunjungan kerja ke beberapa Polsek di wilayah Garut Utara, termasuk bersilaturahmi dengan para anggota Polsek Limbangan dan tokoh masyarakat pada Rabu (25/9/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antar jajaran kepolisian serta menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Garut.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Garut menekankan pentingnya netralitas bagi seluruh jajaran Polres Garut dalam menjalankan tugas jelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Beliau juga menghimbau kepada para anggota untuk menjunjung tinggi netralitas di Pilkada tahun 2024, yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye,” kata Kapolsek Limbangan, Kompol Wasino.

Kapolres Garut juga menekankan pentingnya menjaga kondusifitas agar Pilkada berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Pohon Besar Tumbang diterjang Angin, Polisi Bersinergi Dengan TNI, Sigap Lakukan Evakuasi

“Beliau menekankan untuk menjaga kondusifitas agar Pilkada berjalan aman dan kondusif,” kata Kompol Wasino.

Beliau mengatakan bahwa Kunjungan kerja Kapolres Garut ke Polsek Limbangan merupakan langkah konkret dalam upaya meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan jajaran Polres Garut dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada 2024.

pihaknya bertekad untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung.