Berita  

Operasi Antik Lodaya 2024, Polres Purwakarta Berantas Peredaran Narkoba

Terhitung mulai Senin 5 Juli 2024 hingga 14 Juli 2024 mendatang, jajaran Polres Purwakarta, Polda Jabar menggelar Operasi Anti Narkotika (Antik) Lodaya 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menekankan kepada personel Polres Purwakarta agar melaksanakan operasi ini dengan sungguh-sungguh dan profesional. Selain itu dia juga mengimbau pada masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Polres Purwakarta akan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan kejahatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Agar wilayah hukum Polres Purwakarta terbebas dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” tegas Kapolres Purwakarta Sabtu, (13/07/2024)

Kapolres juga menegaskan, pihaknya tidak bakal segan-segan dan tak pandang bulu menindak tegas setiap pelaku yang mengedarkan narkoba, baik masyarakat maupun Polisi itu sendiri.

Baca Juga  Minimalisir kejahatan, Polres Cirebon kota tingkatkan Patroli KRYD

“Melalui Operasi Antik Lodaya 2024 ini, Kami tidak pandang bulu dan sikat pelaku penyalahguna narkotika. Mulai dari tingkat Polsek hingga Polres, kami lakukan berbagai patroli rutin maupun penggerebekan,” ucap Edwar.

Kapolres pun mengultimatum kepada segenap oknum yang masih coba-coba mengedarkan narkoba. Sebab, pihaknya tidak akan mentolerir berbagai tindakan yang menjurus pada peredaran gelap barang haram tersebut.

Kapolres berharap, kepada seluruh elemen masyarakat terus memberikan dukungan untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang di Kabupaten Purwakarta.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.