Berita  

Ops Patuh Lodaya, Sat Lantas Polres Majalengka Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMKN 1 Majalengka

Avatar photo

Kapores Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yang diwakili Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M melaksanakan kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada siswa dan guru SMK Negeri 1 Talaga, Kabupaten Majalengka, Jumat (19/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2024 untuk menanamkan pentingnya tertib berlalu lintas guna mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang presisi.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi manfaat bagi siswa dan guru untuk dapat lebih memahami aturan berlalu lintas dan berkontribusi dalam menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas yang optimal di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapores Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka menyambut baik kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama generasi muda, dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.

Baca Juga  Polda Jabar Gelar Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Di Karawang