Indeks
Berita  

Peduli Sesama Muslim, Kapolres Subang Bagikan Takjil Depan Mako Polres

SUBANG- Dalam rangka berburu berkah di bulan suci ramadhan dan kepedulian terhadap sesama muslim, Kapolres Subang bagikan penganan berbuka puasa atau biasa disebut takjil di depan Mako Polres Subang sore tadi, Rabu, 20 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Giat bagikan takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kasat Lantas Polres Subang, Perwira Polres Subang, Personel Si Propam Polres Subang, Personel Sat Lantas Polres Subang, Personel Si Humas Polres Subang, beserta Komunitas Club Motor / Otomotif Kab. Subang.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka berburu berkah di bulan suci ramadhan sekaligus berbagi kenikmatan dengan warga sekitar Polres Subang dan para pengguna jalan raya yang kebetulan melintas di jalur tersebut.

Makanan untuk berbuka puasa dalam bentuk makanan ringan atau disebut takjil yang dibagika oleh Kapolres Subang dan jajaran, sebanyak 100 bungkus dan semuanya habis dibagikan kepada para pengguna jalan dan warga sekitar Polres Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa wajib atau puasa ramadhan selama satu bulan penuh.

Mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan selama bulan suci ramadhan ini, pungkas Ariek.

Penulis: AGEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version