Indeks

Perampok Sadis yang Membunuh Wanita Agen Perbankan di Kabupaten Indramayu Ditangkap Polisi

Penangkapan dilakukan langsung oleh tim gabungan yang terdiri dari Satreskrim Polres Indramayu dan Ditreskrimum Polda Jabar. Pelaku ditangkap saat bersembunyi di sebuah kosan di Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon pada Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar mengatakan, identitas pelaku pembunuhan ini adalah AS (53) warga Kecamatan Kertasemaya. AS hari ini dihadirkan dihadapan publik. Ia digelandang menggunakan kursi roda setelah dibuat tidak berdaya oleh polisi.

Kedua kakinya diketahui ditembak dengan timah panas karena melakukan perlawan hingga membahayakan petugas saat diamankan.

Selain AS, polisi juga mengamankan 3 tersangka lainnya. Mereka adalah penadah ponsel milik korban yang dijual oleh AS usai melakukan pembunuhan. Yakni DR (48), RZ (24), dan W (35). Ketiganya merupakan warga Kabupaten Cirebon.

Pembunuhan sadis yang dilakukan AS kepada wanita agen perbankan ini sebelumnya viral di media sosial.

Maesaroh (50) tewas dalam kondisi tidak wajar dengan luka di bagian kepala. Agen perbankan tersebut lalu ditemukan tergeletak di dalam rumah sekaligus tenan BRILink miliknya di Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu pada Senin (4/3/2024) siang.

Penulis: AREditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version