Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Majalengka Gelar Donor Darah

Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka melaksanakan kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini diikuti oleh Kasat Lantas AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., bersama para perwira dan anggota Satlantas Polres Majalengka. Sabtu (7/9/2024).

Donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang bertujuan meningkatkan rasa kepedulian sosial anggota kepolisian terhadap masyarakat. Para anggota dengan antusias turut serta dalam kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi nyata untuk membantu sesama yang membutuhkan darah.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Pelaksanaan kegiatan donor darah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah serta mendekatkan Polri dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujarnya.

Baca Juga  Cipta Kondisi, Polisi Monitoring Kawasan Obwis di Desa Jalatrang

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memberikan apresiasi atas inisiatif Satlantas Polres Majalengka dalam melaksanakan kegiatan sosial ini. “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan donor darah ini. Selain membantu mereka yang membutuhkan, kegiatan ini juga menjadi sarana yang baik untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kegiatan donor darah ini mendapatkan respon positif dari masyarakat serta pihak PMI Kabupaten Majalengka yang mengapresiasi kepedulian anggota Polres Majalengka. Diharapkan kegiatan semacam ini terus dilaksanakan secara rutin untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.