Polda Jabar Gelar Pesta untuk Rakyat, Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke 78

Polda Jawa Barat bersama Forkopimda Jawa Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di depan Gedung Sate, Kota Bandung. Selain melaksanakan upacara, Polda Jawa Barat juga menggelar pesta untuk rakyat.

 

Berdasarkan pantauan tim tribratanewsjabar di lapangan, HUT ke-78 Bhayangkara dihadiri Pj Gibernur Jabar Bey Machmudin, Kapolda Jabar Irjen Pol Achmad Wiyagus, Panglima Kodam III/Siliwangi.

 

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, bahwa pada hari bhayangkara kali ini, polda jabar didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat ,TNI, masyarakat, dan. Selain itu Pihaknya juga mengundang sejumlah artis Tanah Air untuk meramaikan HUT Bhayangkara.

 

“Kami apresiasi atas dukungannya dan kerjasamanya seluruh masyarakat stakeholder dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara di Lapangan Gasibu, Khusus hari ini juga kami menggelar helaran Bhayangkara ke 78 tahun 2024, ini pesta rakyat. Kami mengimbau masyarakat untuk sama sama menghadiri kegiatan ini ” ungkap beliau di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (1/7/ 2024).

Baca Juga  Puluhan Tersangka Curanmor Diamankan Polresta Bandung Selama Ops Jaran Lodaya 2024

 

Kabid humas polda jabar menambahkan, bahwasannya Polri akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat. Ia mengatakan, pihaknya akan berusaha agar dapat berkerja lebih profesional dan maksimal.

 

“Kami Polda Jabar berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, perlindungan dan pengayoman yang lebih baik lagi kepada seluruh elemen lapisan masyarakat. Dan tentunya kami akan bekerja sesuai tuntutan dan harapan seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Jabar,” pungkasnya

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.